Pages

KOPI DI GELAS MUG Siap Kirim Ke CIBITUNG TENGAH WA: 0812 9038 9038

KOPI DI GELAS MUG Siap Kirim Ke CIBITUNG TENGAH WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Memilih Cangkir Kopi Tubruk
Cangkir kopi Para penikmat kopi tubruk mempunyai ciri khas masing-masing dalam menikmati maupun mempersembahkan kopi tubruk.

Memilih cangkir kopi/wadah yang tepat untuk menyeduh kopi tubruk.

Saya pribadi lebih menyenangi gelas/cangkir yang berbahan dasar keramik, karena akan lebih lama menahan panas atau menyimpan panas.

Ini posting ke-delapan untuk bahasan kopi tubruk aku, dan saya memilih tema kali ini untuk menggambarkan tiga ( 3 ) macam bahan untuk penyajian atau lebih tepatnya menyeduh kopi tubruk ialah; Cangkir dengan bahan dasar keramik, Mug berbahan dasar keramik juga melainkan ketebalannya berbeda, Mug yang aku gunakan lebih tebal dari cangkir, dan yang ketiga ( 3 ) aku memakai Paper Cup.

Untuk resep atau cara, masih konsisten sama dengan resep kopi tubruk yang sebelumnya [Baca kopi tubruk sebelumnya].

Bahan yang saya gunakan masih tetap sama Kopi Luwak Amstirdam, aku gunakan yang fresh grind, sebab saya menyukai sekali dengan bebauan kopi yang baru digiling (Harum, Wangi, pokoknya wangi-wangian kopi yang khas).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar